Wisata Alam Pasuruan Jaya, Tiket Murah Meriah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Akhir pekan biasanya dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk mengunjungi tempat wisata, hal ini sepertinya sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Rantauprapat dan luar daerah.

Wisata alam pasuruan jaya-Kecamatan Rantau Utara- Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara, Sabtu (4/1/2020).

Wisata alam pasuruan jaya, tidak hanya muda-mudi yang gemar mengunjungi tempat ini kita bisa melihat hal ini dilakukan dari semua kalangan baik anak-anak hingga orang tua.

Berkunjung ketempat wisata alam pasuruan jaya tentunya hal ini dimanfaatkan untuk me-refreshing diri diakhir pekan dari kesibukan sehari-hari.

Tempat wisata saat ini yang paling digemari adalah Wisata Alam pasuruan jaya dimana sekelilingnya bukit barisan, tentunya hal itu karena pemandangan alam yang begitu indah sehingga perjalanan yang jauh yang melelahkan akan terbayarkan oleh indahnya alam yang ditawarkan.

Disamping itu, tiket murah dimana ditahun 2020 Rp 15.000 plus air mineral 600ml, untuk hari besar Rp20.000, plus air mineral 600ml.

Dibukanya wisata alam pasuruan jaya masyarakat disekitar lokasi gratis masuk, disamping itu warga di lokasi bisa berjualan dan juga warga bisa bekerja di lokasi tersebut.

Saat ditemui awak media pemilik wisata alam pasuruan jaya Yusriadi Sirait tentang ekonomi kreatif dan mengurangi pengangguran.

“Dengan dibukanya wisata alam pasuruan jaya masyarakat sekitar lokasi, bisa berjualan, dan bisa bekerja di lokasi wisata, artinya kami sudah mendukung program pemerintah Labuhanbatu,” ucap Yusriadi. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini