Jalan Rusak Wampu, Masyarakat Aksi Damai

Jalan Rusak Wampu, Masyarakat Aksi Damai
Flyer

MUDANEWS.COM, Langkat – Masyarakat wampu akan menggelar aksi damai di depan kantor Camat Wampu Kabupaten Langkat di area jalan protokol yang menyedihkan. Ketika panas menjadi permasalahan bagi pengguna jalan, begitu juga dengan hujan juga menyedihkan bagi pengguna jalan yang berlumpur.

Hal itu ditegaskan Musa, di Stabat, Sabtu (7/12/2019).

Kata dia, ini menjadi momen agar pak camat dapat mendengarkan keluhan masyarakat, karna dengan berbicara duduk minum sambil nyantai membuat sepele bagi pihak yang bersangkutan. Maka masyarakat hadir dengan Toa pada Senin (09/12/2019).

“Untuk menyampaikan agar terdengar lebih keras dan semoga di dengar. Kami berharap aksi ini menjadi langkah yang tepat setelah beberapa kali audiensi bersama pak camat,” ungkapnya.

Untuk surat pemberitahuan aksi, tegas Musa, sudah diterima oleh Kanit 3 Polres Langkat. “Pengamaan hanya sebagai pengayom kami. Karna kami melaksanakan aksi damai tidak ada unsur merusak apapun,” tegasnya.

Musa juga sampaikan, aksi ini bermula dari janji pak camat untuk mengaspal jalan pada november 2019, dibicarakan pada saat mahasiswa wampu dan masyarakat audiensi tentang masalah jalan ini. Dan sampai saat ini tidak ada tanda-tandanya.

“Saya kira perbaikan yang dilakukan oleh alat dari pertamina untuk perbaikan jalan itu malah membuat jalan semakin tidak baik,” keluhnya.

Dia menegaskan, bahwa aksi ini murni tidak ada interpensi atau paksaan atau ditunggangi dari pihak apapun dan dari siapa pun. Berita Langkat, red