Jalan Rusak Wampu, Camat Sebut Belum Ada Jawaban dari Dinas PU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Camat Wampu Kabupaten Langkat Syamsul Adha membenarkan ada mahasiswa silaturahmi ke kantor camat, mereka mempertanyakan jalan protokol simpang pondok jagung sampai bukit melintang beberapa bulan lalu.

“Jalan memang prioritas untuk diperbaiki, biasanya, kalau untuk perbaikan APBD paling lama di bulan November,” ungkap Syamsul ketika dihubungi mudanews.com melalui telepon seluler pada Rabu (4/12/2019).

MUDANEWS.COM bertanya, apakah bapak camat berjanji tentang perbaikan jalan ?

“Saya tidak janji, kemungkinan saya bilang, itu semua kewenang di dinas PU, tapikan saya sebagai camat berkewajiban untuk mengurusnya, tapi sampai hari ini, dinas PU belum ada jawaban, sebelumnya saya sudah berkoordinasi dari LNK untuk alternatif lain seadainya pemkab langkat tidak menganggarkan, minggu yang lalu camat melobi LNK, mereka kasi jawaban dalam minggu ini untuk masuk memperbaiki jalan,” katanya.

Jalan Rusak Wampu, Mahasiswa Tidur di Atas Air Pakai Sarung
Andi Rianto Purba saat
tidur di jalan rusak dekat Kantor Camat Wampu Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara

Camat menambahkan, kalau memang LNK tidak merealisasikannya, ia coba untuk alternatif ke tiga yaitu mengkoordinasikan kepada pertamina. karena pertamina mau mengebor minyak lagi ke desa paya tusam.

“Mengajak mahasiswa menjumpai pertamina guna untuk memperbaiki jalan itu, karena pertamina itu cepat merealisaikannya,” ujar Camat Samsul,

Muhammad Sardani mahasiswa wampu ketika diwawancarai MUDANEWS.COM, Kamis (5/12/2019) menegaskan bahwasannya bangsa kita adalah bangsa yang demokrasi, maka patut layak mereka menyampaikan aspirasi masyarakat dengan mendatangi kantor camat dinas PU, DPRD, Kantor Bupati Langkat diberi waktu 7×24 Jam.

“Apabila juga tidak kerja nyata untuk mereaslisaikan perbaikan jalan. Maka kami akan mendatangi, kantor-kantor yang bersangkutan dengan massa yang lebih besar,” tandas Sardani. Berita Medan, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini