Drainase di Medan, Praktisi Hukum Akan Laporkan ke Kejaksaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Drainase jalan Iskandar Muda Kecamatan Medan Baru Kota Medan dinilai asal jadi, pasalnya drainase tersebut terkesan abal-abal bahkan tak sesuai dengan intruksi Plt Wali kota Medan.

Menurut keterangan salah satu tokoh muda Medan, kondisi Drainase itu tak lazim, selain itu juga banyak warga yang komplain.

“Karna itu kan nantinya akan digunakan oleh masyarakat jika diperkirakan tak layak bagaimana pula bisa tahan lama? Ya pantas masyrakat sekitar jalan Iskandar Muda komplain,” ungkap Nanda Aulia SH, via seluler, Kamis (05/12/2019).

Nanda, yang juga seorang praktisi hukum muda sangat menyesali hal itu bahkan katanya, ia coba mendalami masalah drainase itu.

“Saya akan coba dalami, karena dalam pengerjaan ini ada Juknisnya (petunjuk teknis) jadi harus sesuai itu, nah antah kontraktornya yang salah gatau kita, kita coba dalami,” katanya.

Jika telah didalami ia akan bawa itu ke kejaksaan.

“Itu kan ada anggarannya, dan dimanfaatkan sesuai intruksi, jadi jika nantinya ada temuan, entah bahan dasar drainase itu tak sesuai standar, berarti ini temuan? Nah kita laporkan aja ini ke kejaksaan nanti,” pungkas Nanda, yang juga Alumni FH Unimal itu.

Drainase di Medan, Praktisi Hukum Akan Laporkan ke Kejaksaan
Drainase di Medan

Dilansir dari akun instagram INIMEDANBUNGG, tampak banyak sekali komentar dari pengguna medsos yang kemungkinan itu adalah warga asli Medan. Berita Medan, AR

- Advertisement -

Berita Terkini