Kapolres dan Dandim Labuhanbatu, Sinergisitas Dalam Pembangunan Daerah Labuhanbatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu ke 74, selain Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe MT, dalam acara gerak jalan santai pada hari Minggu (20/10/2019) Pagi. Turut didampingi Kapolres Labuhanbatu Agus Darojat SIK MH bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso.

Kapolres beserta Dandim 0209/LB melepas ribuan peserta jalan santai HUT Ke-74 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dari depan Lapangan Ikabina Jalan Thamrin Rantauprapat yang merupakan titik startnya.

Kemudian menuju Jalan Cut Nyak Dien, terus membelok ke kiri ke Jalan Pelita, menuju Jalan Urip Sumodiharjo kemudian belok ke kiri Jalan Siringo-ringo dan finish di Lapangan ex Pasar Baru Rantauprapat.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita berolahraga bersama TNI dan Polri untuk memeriahkan HUT Ke-74 Pemkab Labuhanbatu, keamanan dan ketentraman di Labuhanbatu harus terus kita jaga bersama.

“Semoga Kabupaten kita menjadi daerah yang aman dan nyaman, harapan kita bisa menjadi contoh buat Kabupaten lain bahwasanya berwarna-warni itu indah,” ucap Andi.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH mengatakan, dengan semangat pagi ini adalah momen yang paling membanggakan untuk kita semua masyarakat Labuhanbatu bersama TNI-Polri dalam memperingati HUT Pemkab Labuhanbatu. Semoga Labuhanbatu semakin sukses dan jaya semoga labuhanbatu tetap aman dan damai.

Kemudian Dandim 0209/LB memberi tanggapannya, TNI medukung dan mengamankan jalannya pembangunan di Labuhanbatu, selama proses demokrasi hingga hari ini pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan sangat kondusif. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini