Bupati Labuhanbatu, Menargetkan Bandara Labuhanbatu Terealisasi 2020

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam Arahannya, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di Upacara Apel gabungan di Lapangan Diklat BKPP Labuhanbatu pada Senin (23/9/2019),

Andi mengatakan Tahun 2020 mendatang, tahapan Pembangunan Bandara Kabupaten Labuhanbatu akan dimulai.

Ini merupakan arahan pertama mengawali tugasnya sebagai Bupati Labuhanbatu. Andi menambahkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk kemajuan. “Contohnya Bandara kita, sudah tiga Bupati sedikitpun tidak ada kenaikan untuk membangun Bandara, tapi Alhamdulillah Tahun 2020 Bandara kita sudah masuk program APBN di Indonesia ini,” bebernya.

Hal ini juga telah diungkapkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Luhut Binsar Panjaitan, saat berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (4/4/2019) lalu turut memberi angin segar terkait pembangunan Bandara Udara di Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatra Utara.

Menteri Luhut mengunjungi lokasi pembangunan bandara di lahan PTPN3 Aek Nabara dan berharap pembangunan Bandara ini bisa terwujud pada tahun 2020. Mengingat jarak tempuh dari Rantauprapat ke Kota Medan cukup lama, sekitar 7 s/d 8 jam perjalanan.

Andi meminta kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga persatuan yang kuat. “Saudara-saudara sebagai ASN sudah melaksanakan sumpah begitu juga dengan saya kemarin, bahwasanya kesetiakawanan ASN ini harus kita jaga. Yang sudah terjadi buatlah sebagai pelajaran pada diri kita untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu,” harapnya.

Dan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT berharap seluruh masyarakat Labuhanbatu dapat mendukung terealisasinya pembangunan ini untuk kemajuan Labuhanbatu kedepannya. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini