Primkopkar Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2018

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka menyampaikan pertanggungjawaban pengurus dan badan pengawas kepada anggotanya tentang hasil pelaksanaan kerja tahun 2018, Primkopkar Pendam I/BB menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2018 bertempat di Ruang Media Center, Kamis (31/1/2019).

Kasi Media Elektronik Mayor Inf Adrial mewakili Kapendam I/BB, Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga dalam pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopkar Pendam I/BB Mengambil Tema “Dengan Semangat Kebersamaan,Profesionalisme dan Kerja Keras, Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok dan Fungsi Koperasi Kartika”.

Kasi Medlek Mayor Adrial menyampaikan, kepada seluruh pengurus Primkopkar Pendam I/BB bisa berinovasi, sehingga dapat membesarkan koperasi yang kita cintai ini, pada RAT ini sudi kiranya Dinas Koperasi UKM Kota Medan mencermati produktifitas program kerja.

“Kesalahan pada tahun 2018 agar tidak terulang kembali,” ujarnya.

Sementara itu Kasi Bina Kelembagaan Koperasi Dinas Koperasi UKM Medan Darwin Perangain-Angin yang hadir pada RAT tersebut berharap pengurus dapat memikirkan inovasi ke depannya.

Tak hanya itu, anggota koperasi juga diminta lebih memiliki tanggung jawab untuk membesarkan koperasi. Atas hasil RAT Primkopkar Pendam I/BB ini, Kapendam I/BB berharap apa yang telah menjadi keputusan RAT, merupakan hal terbaik yang harus didukung oleh semua pengurus dan anggota.

“Koperasi merupakan milik anggota, bukan pimpinan. Pimpinan hanya sekadar memberi pertimbangan. Ketua dan bendahara yang baru terpilih harus dibantu untuk memajukan koperasi,” ujarnya. Berita Medan, MN

- Advertisement -

Berita Terkini