Laporan Penerimaan Penyaluran Zakat/Infaq Baitul Mal Langsa Sukses

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Baitul Mal kota Langsa melakukan kegiatan laporan penerimaan penyaluran Zakat/Infaq, Tahun 2017/2018. Bertemakan ”Rutinkan Diri Anda Berzakat, Ber Infaq dan Bersedekah Niscaya Allah Menjamin Keberkahan Selalu Terjadi pada Diri Anda”.

Kegiatan Baitul Mal ini dilakukan di Aula SMK 3 Kota langsa, dihadiri, Walikota Langsa Tgk, Usman Abdullah SE, pejabat Pemko Langsa, kepala Baitul Mal Langsa, Tgk Alam Syah Abu Bakardin, Kepala Baitul Mal Aceh, Kepala sekolah, Guru dan Pengusaha Wilayah Pemko Langsa.

Kepala Baitul Mal Kota Langsa, Tgk Alamsyah Abu Bakardin sambutannya mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Walikota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE, Wakil Walikota Langsa Dr Marzuki Hamid MM dan Pimpinan Anggota DPRK Langsa.

“Terimakasih selama ini telah mempercayakan penyaluran dana Infaqnya melalui Baitul Mal Langsa seperti Kepala SKPK, Institusi pendidikan Formal, instansi vertikal dan BUMN/ BUMD dan terimakasih juga kepada Bank Aceh, Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat Cabang Langsa yang telah menjadi Rekan kerja dalam penampungan dana Zakat, Infaq dan sedekah,” ucapnya.

Alhamdulillah, pada periode 2017-2018 dana infaq telah kami salurkan sebesar Rp 2,885,863,970,- dari penarikan dana sebesar, 2,907,066,193,- dari total penyaluran tersebut dana infaq telah kami realisasikan dalam beberapa Program yaitu Program kesejahteraan umat, Program bantuan kegiatan keagamaan, Program penunjang kegiatan Baitul Mal, Program pemberdayaan/pemeliharaan harta wakaf dan Aset Baitul Mal.

“Nantinya, program penyaluran infaq kedepan lebih optimal kami menyarankan kepada kaum muslimin diwilayah kota Langsa yang belum menunaikan infaq dan sedekah nya, mudah mudahan pada masa akan datang agar dapat bersama – sama menunaikannya melalui Baitul Mal Kota Langsa, kami berharap agar terus diberikan masukan dan kritikan untuk perbaikan dimasa akan datang,” katanya.

Dalam kesempatan itu, turut juga penyerahan Bantuan Sertifikat Baitul Mal Langsa yang diserahkan oleh Dedi Harianto, anggota DPRK Langsa dan penyerahan penghargaan Zakat Award kepada beberapa penerima. Berita Langsa, MN

- Advertisement -

Berita Terkini