Seminar PT Datascrip, Pentingnya Pemahaman untuk Perkembangan Usaha

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – PT Datascript menggelar seminar tentang pengetahuan yang berkaitan dengan pemanfaatan dan perkembangan teknologi.

Kegiatan bertajuk Datascript Solution Day 2017 yang dihadiri manajemen perusahaan itu langsung bisa mencoba produk-produk yang didistribusikan PR Datascript.

“Melalui seminar ini para peserta mendapat pembekalan dan informasi terbaru mengenai teknologi mutakhir yang tepat untuk mendukung kegiatan usaha mereka,” Direktur Penjualan PT Datascrip Liana Setiawan, Kamis (4/5/2017).

Liana mengatakan, di tengah persaingan usaha yang makin ketat, pelaku usaha harus mampu membangun bisnis yang bersaing. Tujuannya bisa sukses di pasar lokal dan global.

Itulah yang membuat Datascrip menggelar seminar untuk memberikan pengetahuan mengenai pemanfaatan dan perkembangan teknologi.

Bagi Datascrip, Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia yang pertumbuhan ekonominya sangat pesat.

Datascrip adalah perusahaan yang memasarkan dan menjual mesin, perangkat digital, furnitur, alat survei, stationery dan sistem yang diperlukan dalam bisnis dan perkantoran.

Adapun merek-merek yang didistribusikan Datascrip a.l. Canon, ASUS, Logitech, SanDisk, Stabilo, Panasonic dan Optima (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV), fingerprint serta IDEAL (untuk produk business machine). Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini