BCA Syariah Hadir Pertama Kali di Wilayah Sumatera

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Bank Central Asia (BCA) menggelar launching BCA Syariah di Medan, Selasa (7/2). Hal ini dilalukan untuk meningkatkan pelayanan yang lebib baik kepada nasabah.

BCA Syariah Cabang Medan adalah yang pertama kali di wilayah Sumatera. “Kami berharap pembukaan BCA Syariah ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Medan atas perbankan syariah,” kata Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih saat konferensi pers.

Dalam kesempatan itu John juga menyampaikan, BCA Syariah akan menjadi andalan dan pilihan masyarakat. “Kami berusaha agar BCA Syariah terus berkembang. Mulai dari jaringan hingga produk dan layanan,” katanya lagi.

Saat ini BCA Syariah sudah menyabet gelar Golden Award, sebagai Bank Syariah dengan kinerja keuangan dengan predikat sangat bagus selama lima tahun berturut-turut versi Infobank Sharia Finance Award 2016.

Beberapa produk layanan yang ditawarkan kepada nasabah diantaranya, tahapan rencana iB untuk perencanaan keuangan nasabah dengan sistem setoran bulanan. Produk ini juga dilengkapi dengan manfaat proteksi asuransi jiwa.

Dari sisi pembiayaan, produk Emas iB dapat menjadi alternatif yang cukup menjanjikan.

“Kedepan BCA Syariah akan menguatkan jaringan dan melakuka. Ekspansi jaringan dengan membuka kantor cabang di wilayah Sumatera, Sulawesi dan Jawa,” tandas John.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini