Tingkatkan Kepercayaan Pembeli Bisnis Online, WTF Organizer Pertemukan Penjual dan Pembeli di Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Malik

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Bisnis online yang sedang menjamur di seluruh Indonesia ternyata telah meningkatkan ekonomi masyarakat, banyak pelaku bisnis yang merubah pola bisnisnya ke dalam bentuk online.

Sejalan dengan itu, Kota Medan yang merupakan kota terbesar ketiga juga mulai terlihat perkembangan bisnis onlinenya. Akan tetapi tidak sedikit para pembeli atau consumen yang pernah kecewa dengan transaksi pembelian online.

Atas dasar hal tersebut, WTF Organizer merasa terpanggil untuk mendekatkan atau mempertemukan antara penjual dan pembeli transaksi pembelian online. WTF Orginizer menggelar pertemuan tersebut di Atrium Centre Point, Medan, mulai dari Rabu (11/1) sampai dengan Minggu (15/1).

Kegiagtan yang menghadirkan 45 tenant (penjual) dengan berbagai merek terkenal juga bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya antara pembeli dengan penjual serta dapat melihat langsung produk – produk unggulannya.

Sementara itu, Cindy selaku project manager dari WTF Market mengatakan bahwa pihaknya menargetkan transaksi hingga Rp. 10 miliar.

“Untuk jumlah pengunjung kami tidak bisa targetkan, karena ini open space. Tetapi untuk jumlah nominal kami menargetkan Rp. 10 M,” ujarnya.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini