Kapolres Aceh Tamiang Bantu Warga Kurang Mampu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com – Aceh Tamiang  | Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi, SH, MH, bersama jajaran melaksanakan kegiatan sosial Jum’at Berkah dengan mengunjungi dua warga kurang mampu di Dusun Karya, Desa Paya Bedi, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Jumat(4/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Muliadi mendatangi rumah Bapak Rahmad yang kondisinya memprihatinkan, dengan dinding rumah yang miring dan atap rusak. Kapolres memberikan bantuan berupa sembako kepada Rahmad untuk kebutuhan sehari-hari.

Selanjutnya, Kapolres mengunjungi Nek Alus, seorang warga lansia yang mengalami gangguan penglihatan. Selain sembako, Kapolres berbincang dengan Nek Alus mengenai kesehatannya dan bagaimana ia menjalani keseharian.

Nek Alus menyambut haru kedatangan Kapolres dan mengucapkan terima kasih, mendoakan Kapolres agar selalu dalam lindungan Allah SWT.

AKBP Muliadi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian Polres Aceh Tamiang kepada warga yang membutuhkan uluran tangan, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup mereka.**()

Berita Terkini