Hamdan Sati dan Febriadi: Jawaban Harapan Rakyat Aceh Tamiang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – ACEH TAMIANG | Ribuan warga masyarakat Aceh Tamiang membanjiri jalanan untuk mendampingi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Hamdan Sati dan Febriadi, yang mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang, Rabu(11/9/2024). Pasangan ini maju melalui jalur independen, menjawab desakan masyarakat yang menginginkan alternatif dalam Pilkada, menghindari kemungkinan munculnya kotak kosong.

Dengan berpakaian adat, Hamdan dan Febriadi bergerak mulai dari titik kumpul di lapangan tribun Kantor Bupati, diikuti lebih dari 3.000 warga yang membawa spanduk dan poster dukungan yang menggambarkan antusiasme rakyat untuk memilih pasangan ini. Mereka tiba di Kantor KIP sekitar pukul 15.30 WIB, disambut sorakan dan dukungan penuh semangat dari masyarakat yang berharap pasangan ini mampu membawa perubahan di Aceh Tamiang.

Hamdan, dengan penuh semangat, mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya. “Mohon doa restu agar proses ini berjalan lancar. Terima kasih kepada masyarakat yang terus mendukung dan menemani kami hingga tahap ini,” ucapnya. Ia juga menambahkan bahwa tujuannya adalah menyelesaikan program-program yang belum tuntas dan jika izin Allah terpilih lagi, akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Aceh Tamiang.

Pasangan yang mengusung slogan “Kita Tuntaskan yang Belum Selesai, Kita Lanjutkan yang Tertunda” ini disambut langsung oleh Ketua KIP Aceh Tamiang, Rita Afrianti, didampingi Divisi Teknis dan Penyelenggara, Rusli, bersama seluruh jajaran KIP.

Dalam sambutannya, Rita memberikan apresiasi atas kehadiran Hamdan dan Febriadi yang maju membawa visi dan misi terbaik untuk kemajuan Aceh Tamiang.

“Kami selaku penyelenggara akan menjamin proses demokrasi berjalan dengan damai, adil, dan bermartabat. Biarkan masyarakat yang menentukan pilihannya,” ujar Rita. Ia juga menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan kedewasaan dalam pelaksanaan Pilkada, mengingat Pilkada adalah momen penting untuk membangun fondasi demokrasi yang kuat.

Rita juga berharap bahwa siapapun yang terpilih nantinya, dapat mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan oleh rakyat dengan baik, serta menjalankan visi dan misi untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Mari kita jalankan Pilkada ini dengan tertib dan penuh rasa hormat satu sama lain, untuk mewujudkan demokrasi yang adil dan bermartabat,” pungkas Rita, sembari memperkenalkan jajaran komisioner KIP Aceh Tamiang siap mengawal setiap tahap proses pemilihan.**(tz)

Berita Terkini