PJ Bupati Aceh Tamiang Pimpin Gotong Royong Sambut PON XXI Aceh-Sumut 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – ACEH TAMIANG | Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, memimpin pelaksanaan gotong royong di Aceh Tamiang Sport Center pada Kamis(29/8/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan berlangsung pada bulan September.

Dalam kegiatan ini, berbagai instansi Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Tamiang turut ambil bagian. Tujuan dari gotong royong ini adalah untuk mempercantik serta mempersiapkan infrastruktur dan lingkungan yang nyaman bagi para atlet dan ofisial yang akan datang dari seluruh Indonesia.

Sport Centre (GOR) Aceh Tamiang direncanakan menjadi tempat singgah atau rest area bagi para atlet selama penyelenggaraan PON XXI. Pj. Bupati Asra menekankan pentingnya semangat kebersamaan dalam menyambut event nasional ini.

“PON XXI adalah momentum besar bagi kita semua, bukan hanya untuk olahraga, tetapi juga sebagai ajang promosi bagi Aceh Tamiang. Mari kita tunjukkan semangat gotong royong dan kebersamaan kita dalam menyambut tamu-tamu kita,” ungkap Asra.

Sesuai jadwal, kirab API PON XXI akan digelar pada 2 September 2024, menandai dimulainya rangkaian kegiatan PON di wilayah tersebut.**[]

Berita Terkini