Wakapolda Aceh: Kenaikan Pangkat Saya Berkat Kinerja dan Doa Personel Polda Aceh 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Banda Aceh  l Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Aceh, Irjen Pol. Drs. Armia Fahmi, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kenaikan pangkatnya dari Brigjen menjadi Irjen merupakan hasil dari kinerja dan doa seluruh personel Polda Aceh.

Pernyataan tersebut disampaikan saat Irjen Pol. Armia Fahmi memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Aceh pada Senin pagi, 26 Agustus 2024.

“Surat telegram Kapolri yang baru-baru ini saya terima mengukuhkan kenaikan pangkat saya bersamaan dengan promosi jabatan dari Wakapolda Aceh menjadi Sahli Sosbud Kapolri. Kenaikan pangkat saya dari Brigjen menjadi Irjen adalah berkat kinerja dan doa para personel Polda Aceh,” ujar Irjen Pol. Armia Fahmi.

Dalam apel pagi tersebut, Wakapolda Aceh juga menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh personel Polda Aceh yang telah bekerja sama dengannya selama 11 bulan terakhir.

Irjen Pol. Armia Fahmi saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Aceh pada Senin pagi, 26 Agustus 2024.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini, dan mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama kita bertugas bersama,” tambahnya.

Selain itu, Wakapolda Aceh juga menyinggung tentang dua agenda besar yang akan dilaksanakan di Provinsi Aceh dalam waktu dekat, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Aceh.

Irjen Armia berharap agar jajaran Polda Aceh dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya sehingga kedua kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Aceh, para Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, Tamtama, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Aceh.

Selain membahas agenda-agenda tersebut, Wakapolda Aceh juga memberikan sejumlah arahan terkait tugas kepolisian lainnya kepada seluruh personel yang hadir.**(tz)

Berita Terkini