Aceh Tamiang Buka 55 Formasi CPNS, Peluang Emas Mengabdi untuk Negeri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – ACEH TAMIANG l Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka 55 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 berdasarkan pengumuman Nomor BKPSDM.800.1.1/3378/2024 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang 2024.

Pengumuman resmi mengenai pembukaan formasi ini telah dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Tamiang melalui pengumuman Nomor BKPSDM.800.1.1/3378/2024.

Pj Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, Tri Kurnia, selaku ketua panitia, menyampaikan bahwa rekrutmen CPNS ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai di berbagai instansi pemerintah daerah.

“Kami berharap melalui rekrutmen ini, dapat diperoleh calon pegawai yang berkualitas dan berkomitmen tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya, Selasa(20/08/24)

Adapun persyaratan penting yang harus dipenuhi calon pelamar, di antaranya tidak pernah dipidana, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat baik dari CPNS, PNS, PPPK, TNI/ maupun pegawai swasata. Dan tidak menjadi anggota atau pengurus parpol atau terlibat politik praktis. Selain itu usia terendah saat melamar minimal 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun.

Kriteria pelamar juga dibagi dua untuk pelamar umum dan khusus. Bagi kriteria khusus terbagi atas kriteria cumlaude dan disabilitas. Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 20 Agustus hingga 6 September 2024.**(tz)

Untuk informasi lengkap pelamar dapat mengunjungan website resmi www.bkpsdm.acehtamiangkab.go.id atau  https://bkpsdm.acehtamiangkab.go.id/media-informasi/pemberitahuan/seleksi-casn-pemkab-aceh-tamiang-tahun-2024.

Berita Terkini