Pertamina Koordinasikan Penanganan Kebakaran Sumur KSB-44

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – ACEH TAMIANG     | PT Pertamina terus berupaya maksimal dalam penanganan insiden kebakaran sumur KSB-44. Sebagai bentuk transparansi, perusahaan telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk media, maupun masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan terkini kepada masyarakat terkait perkembangan penanganan insiden ini,” ujar Delis Yuliawati NSO Humas PT. Pertamina EP Field Rantau, saat ngopi bersama sejumlah awak media di Best Kopi Karang Baru, Aceh Tamiang, Minggu(18/08/24)

Selain berkoordinasi dengan media, Pertamina juga terus dan sedang melakukan investigasi mendalam untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran. Sementara korban yang terdampak insiden telah mendapatkan perawatan medis yang intensif di rumah sakit dan dalam kondisi stabil.

“Kesehatan dan keselamatan korban menjadi prioritas utama kami. Kami akan terus memantau kondisi mereka dan memberikan dukungan penuh,” tambah Delis Yuliawati NSO Humas Pertamina didampingi dua stafnya, Tari AuliaSari dan Fahmi

Menurutnya Pertamina terus menjalin komunikasi, baik dengan Media maupun masyarakat sekitar lokasi kejadian. Hal ini dilakukan untuk memberikan penjelasan mengenai langkah-langkah yang telah dilakukan dan memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman.

PT. Pertamina berharap agar proses penanganan insiden ini dapat berjalan dengan lancar dan dampak negatif terhadap lingkungan dapat diminimalisir.

Lebih lanjut, Delis NSO Humas, menyampaikan bahwa, Pertamina selalu membuka akses dan terus memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan penanganan insiden kebakaran sumur KSB-44, ujarnya**(tz)

Berita Terkini