Kapolres Aceh Tamiang Jalin Silaturahmi dengan Pesantren, Berikan Motivasi kepada Santri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – ACEH TAMIANG| Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan memberikan motivasi kepada generasi muda, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi, S.H., M.H., melakukan kunjungan ke sejumlah pesantren di wilayah hukumnya.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara Polri dengan Lembaga Pendidikan Agama serta memberikan dukungan kepada para Santri dalam menuntut ilmu.

Dalam kunjungannya, Kapolres Muliadi menyempatkan diri untuk berdialog langsung dengan para pengasuh pesantren, Dewan guru, dan Santri.

Kapolres memberikan motivasi kepada para santri untuk terus semangat dalam menuntut ilmu agama dan menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan religius.

“Saya berharap para santri dapat menjadi generasi yang bermanfaat bagi Agama, Bangsa, dan Negara,” ujar Kapolres Muliadi, Rabu(14/8/2024).

“Hindarilah segala bentuk perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain, seperti penyalahgunaan narkoba dan perjudian online.”

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi saat menyerahkan bantuan disalah satu Pondok Pesantren, Rabu(14/08/24) (foto. Ist/humas Polres)

Sementara sebagai bentuk dukungan, Kapolres menyerahkan sejumlah bantuan berupa kipas angin dan ambal sajadah kepada masing-masing pesantren yang dikunjungi.**(tz)

Berita Terkini