Kesadaran Berlalu Lintas Meningkat Pasca OPS Seulawah 2024 di Aceh Tamiang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – ACEH TAMIANG  |  Berakhirnya Operasi Patuh Seulawah 2024 tidak lantas membuat masyarakat Aceh Tamiang mengendurkan kewaspadaan dalam berlalu lintas. Pantauan di lapangan menunjukkan peningkatan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas, terutama di kawasan tertib lalu lintas (KTL).

Pantauan rutin awak media, para pengguna jalan raya atau jalan umum terlihat meningkat, kepatuhan dalam menjaga aturan dan tata tertib berlalulintas sesuai Undang-undang (UU) berlaku, Senin, 05 Agustus 2024

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP. Muliadi SH,MH melalui Kasatlantas Polres Aceh Tamiang, AKP Delyan Putra, SH, MH, mengapresiasi kesadaran masyarakat yang semakin meningkat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna jalan yang telah berpartisipasi aktif dalam menciptakan Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) di wilayah hukum Aceh Tamiang,” ujarnya, Senin(5/8/2024).

AKP Delyan berharap kesadaran ini terus ditingkatkan. “Kami berharap masyarakat dapat terus menjaga kesadaran dan ketaatan dalam berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat terus ditekan,” imbuhnya.

“Semoga kesadaran, kepedulian, dan ketaatan kita semua dalam berlalulintas dapat menyelamatkan diri kita dan orang lain di jalan raya,” harap Kasatlantas Polres Aceh Tamiang.**(tz)

Berita Terkini