Kapolres Aceh Tamiang Ajak Media Jalin Sinergitas Jelang Pilkada 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Aceh Tamiang | Dalam suasana keakraban, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi, SH.M.H, beserta jajarannya menggelar pertemuan santai dengan para wartawan di Aula Dhira Brata, Jumat (26/7). Kegiatan yang dikemas dalam bentuk “ngopi bareng” ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan media, khususnya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Peran media sangat strategis dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang pesta demokrasi,” ungkap Kapolres Muliadi dalam sambutannya. Ia berharap, melalui kegiatan ini, terjalin komunikasi yang lebih intens antara Polri dan media sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat dan objektif.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP. Muliadi, SH,MH (tengah) saat foto bersama para Wartawan di Aula Dhira Brata, Jalan Ir. Juanda Karang Baru Aceh Tamiang, Jum’at(26/07/24)

“Saya tidak akan alergi kepada wartawan, karena saya sangat memahami dunia wartawan,” tegas Kapolres Muliadi. Ia mengakui bahwa media memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat, baik itu berita positif maupun kritik konstruktif.

Kapolres Muliadi juga menekankan pentingnya sinergitas antara Polri dan media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolres Muliadi mengajak para wartawan untuk bersama-sama mengawal jalannya Pilkada 2024 agar berjalan aman, damai, dan demokratis.

“Mari kita bersama-sama membangun Aceh Tamiang yang aman, damai, dan sejahtera,” ajaknya.

“Kami berharap media dapat berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuhnya.

Selain membahas berbagai isu terkini, Kapolres Muliadi juga menyampaikan komitmennya untuk terus membangun sinergitas yang baik dengan media.

“Mari kita tingkatkan sinergitas melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, dengan melayani dengan hati dan jadikan profesi sebagai ladang amal ibadah,” tuturnya

Dalam ngopi bareng tersebut, para wartawan juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan masukan kepada Kapolres. Kapolres AKBP Muliadi menyambut baik semua masukan tersebut dan berjanji akan menindaklanjutinya.

Dalam kopi bareng tersebut, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP. Muliadi terlihat didampingi Kabag Ops, AKP. Abdul Hamid, SH, Kasat Reskrim, AKP. Rifki Muslim SH, M.H, Kasat Lantas AKP. Delyan Putra , SH, MH, KBO Satnarkoba IPTU. Asril dan Kasi Humas IPTU. Ismail.

Selain membahas berbagai isu terkini, Kapolres Muliadi juga menyampaikan komitmennya untuk terus membangun sinergitas yang baik dengan media.**(tz)

Berita Terkini