Penunjukan Sugiarto Sebagai Plt Kadisbud Aceh Singkil Adalah Pilihan Tepat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MudaNews.com, Aceh Singkil – Pengangkatan Sugiarto sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisbud) Aceh Singkil dinilai sebagai langkah yang tepat oleh Ketua Corruption Investigation Committee (CIC) Aceh Singkil, Khairul Amri.

Menurut Khairul Amri, Sugiarto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang di Disdikbud Aceh Singkil, memiliki latar belakang yang kuat di dunia pendidikan sebagai seorang guru dengan pengalaman panjang. “Sosok Sugiarto dikenal ramah, peduli, cerdas, disiplin, sopan, dan berintegritas tinggi. Hal ini menjadikannya kandidat ideal untuk memimpin Dinas Pendidikan,” ujar Amri.

Amri berharap, di bawah kepemimpinan Sugiarto, akan terjadi perubahan positif dan peningkatan kualitas pendidikan di Aceh Singkil. “Saya yakin Sugiarto mampu menunjukkan integritas yang tinggi dalam memajukan dunia pendidikan di Aceh Singkil,” tambahnya, 24 Juli 2024.

Ia juga menekankan pentingnya pengawasan kedisiplinan para guru dalam hal efektivitas pengajaran, peningkatan kurikulum, serta penambahan buku paket pendidikan untuk siswa. “Kami berharap para murid menjadi cerdas dan mampu membawa nama baik sekolah serta Dinas Pendidikan Aceh Singkil,” tegas Amri.

Dengan pengalaman dan rekam jejak yang dimiliki Sugiarto, diharapkan kepemimpinannya dapat membawa inovasi dan perbaikan signifikan di sektor pendidikan Aceh Singkil, yang pada akhirnya akan berdampak positif bagi perkembangan dan kemajuan daerah.

Sugiarto Plt Kadisbud kepada MudaNews.Com mengatakan, ia  akan berusaha memaksimalkan potensi di sektor pendidikan seperti  peningkatan kualitas dan produktivitas guru-guru di Aceh Singkil.

Sugiarto berharap bisa dapat membawa perubahan signifikan dalam dunia pendidikan di Aceh Singkil, serta meningkatkan kualitas pendidikan yang akan berdampak positif bagi perkembangan generasi muda di daerah tersebut. ( Fandi Perdana)

Berita Terkini