Sahabat Polri Aceh Berikan Apresiasi Kepada Kapolresta Banda Aceh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Banda Aceh | Pimpinan Umum Sahabat Polri Aceh Muhammad Irwan, bersama Staf Khusus Investigasi Khairil media Sahabat Polri News, memberikan penghargaan kepada Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama positif antara Sahabat Polri Aceh dan Polresta Banda Aceh dalam menyampaikan informasi dan pemberitaan positif tentang Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam mewujudkan Indonesia Emas, kata M. Irwan kepada MUDANEWS.COM, Jum’at(19/07/24).

Muhammad Irwan, selaku Pimpinan Umum Sahabat Polri Aceh, menyatakan bahwa silaturahmi dengan Kapolresta Banda Aceh ini merupakan bentuk dukungan dan kerjasama antara organisasi masyarakat sipil dengan Polri.

“Ini tradisi yang ingin dibangun Sahabat Polri Aceh. Silaturahmi dan membangun komunikasi dengan memberikan dukungan kepada Kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi Polri khususnya Polresta Banda Aceh untuk terus meningkatkan kinerjanya dan membangun hubungan yang semakin positif dengan masyarakat.

Sementara itu Kombes Pol Fahmi mengatakan sangat berterimakasih atas dukungan dari masyarakat khususnya Sahabat Polri Aceh.

“Kami bangga atas penghargaan yang diberikan, semoga menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan dan informasi terbaik kepada masyarakat,” kata Kombes Pol Fahmi.

Ia juga meminta dukungan dari masyarakat untuk membantu menyampaikan informasi tentang kegiatan Polri kepada publik melalui berbagai media.

“Mohon dukungan terhadap Kepolisian, khususnya Polresta Banda Aceh dalam setiap kegiatan untuk disampaikan kepada masyarakat melalui media, agar apa yang dilakukan oleh Polri tersampaikan”, katanya.**(tz)

Berita Terkini