Polres Aceh Tamiang Tingkatkan Layanan Publik, Kapolres Cek Kesiapan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Sejak dilantik menjadi Kapolres Aceh Tamiang pada 8 Juli 2024 dan bertugas, AKBP Muliadi, S.H., M.H., langsung melakukan beberapa gebrakan. Salah satunya dengan melakukan pengecekan langsung ruangan pelayanan publik di gedung Satpas Polres Aceh Tamiang, Kamis(18/07/2024).

Didampingi Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang, Kapolres Muliadi meninjau kesiapan, seperti Ruangan Pelayanan SPKT, Pelayanan SIM, Pelayanan SKCK, Ruangan Pelayanan Call Center 110, Ruangan Identifikasi, dan Pelayanan Pengaduan Masyarakat (Dumas).

Dalam kesempatan tersebut terlihat AKBP Muliadi tak hanya mengecek sarana dan prasarana pelayanan, namun juga kebersihan ruangan. Kapolres pun tak lupa memberikan arahan kepada seluruh anggotanya dan juga mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban ruangan demi kelancaran tugas pelayanan.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP. Muliadi, SH,MH saat memeriksa kesiapan salah satu ruangan di Mapolres Aceh Tamiang Jalan. Ir. Juanda Karang Baru, Aceh Tamiang, Kamis(18/07/2024).

“Pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalam menerima laporan masyarakat,” tegasnya di sela-sela inspeksi. “Jika ada warga yang melapor, segera layani dengan baik sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ada.”

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Aceh Tamiang ini menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan upayanya untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di lingkungan Polres Aceh Tamiang.

Tak hanya ruang pelayanan publik, AKBP Muliadi juga menyempatkan diri untuk meninjau ruangan kerja para personel di Gedung Utama Polres Aceh Tamiang.

Gebrakan Kapolres AKBP. Muliadi ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Polres Aceh Tamiang dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres juga sempat berpesan agar melayani masyarakat dengan hati dan menjadikan Profesi sebagai ladang amal ibadah.**(tz)

Berita Terkini