Pj Bupati Aceh Singkil Jalani evaluasi kinerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MudaNews.com –  Aceh Singkil | Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil Drs, Azmi. MAP jalani evaluasi kinerja periode I Triwulan IV yang bertempat di Inspektorat Jendral Kementrian Dalam Negeri ( Itjen Kemendagri), Selasa 9/7/2024.

Dalam Evaluasi tersebut Kemendagri menyoroti beberapa capaian signifikan yang berhasil diraih selama masa kepemimpinan Azmi dalam bidang Pengendalian Inflasi, pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas layanan publik, dan pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel yang meraih WTP dalam laporan keuangan tahun 2023.

Kemendagri juga mengapresiasi atas kinerja dan dedikasi Bupati Aceh Singkil tersebut atas langkah-langkah strategis yang diambil oleh Azmi sebagai Bupati dalam menghadapi berbagai tantangan

Serta upayanya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah. Evaluasi ini menunjukkan bahwa di bawah kepemimpinan Azmi di Kabupaten Aceh Singkil berada di jalur yang tepat menuju kemajuan yang berkelanjutan.

Kemendagri juga memberi masukan agar peningkatan pelayanan terkait penanganan stunting, pengangguran, kemiskinan ekstrem, pengelolaan BUMD terutama pencapaian laba, serta evaluasi anggaran di jajaran OPD dan peningkatan pengawasan oleh APIP.

Azmi menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan dan segera menindak lanjuti instruksi kemendagri tersebut serta ia berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan masyarakat bumi Sekata Sepekat.

Dengan hasil evaluasi yang positif ini, diharapkan Kabupaten Aceh Singkil akan semakin maju dan mampu menghadapi tantangan pembangunan di masa depan dengan lebih baik. Pada kesempatan evaluasi tersebut Pj Bupati juga didampingi oleh Asisten tata pemerintahan, kepala Inspektorat, Kepala Keuangan, BKPSDM, DLHK, RSUD dan beberapa Kepala OPD. ( Fandi Perdana)

Berita Terkini