Wakapolda Aceh Hadirkan Listrik dan Sembako Gratis di HUT Bhayangkara ke-78

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Momen HUT Bhayangkara ke-78 menjadi berkah bagi Muhammad Isa, warga Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Karena di hari spesial ini, ia mendapatkan bantuan pemasangan listrik gratis dan sembako langsung dari Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi.

Bantuan tersebut rangkaian dari kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 78 Bhayangkara ini bagaikan oase di tengah gurun bagi Isa sekeluarga yang selama setahun hidup tanpa aliran listrik di rumahnya.

“Alhamdulillah pada momen hari bhayangkara ini telah terbantukan masyarakat yang membutuhkan pemasangan listrik. Semoga dapat bermanfaat,” ujar Brigjen Armia Fahmi dengan penuh ketulusan usai menyerahkan bantuan tersebut, Kamis(27/06/24).

Brigjen Pol Armia Fahmi(kanan) usai menyerahkan bantuan pada Keluarga Isa, Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang,Kamis(27/06/24).

Brigjen Pol Armia Fahmi berharap bantuan ini dapat menjadi jembatan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Isa, dengan mata berbinar dan wajah penuh syukur, mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada Polri, terutama Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi.

“Terima kasih keluarga besar Polri, terutama Wakapolda Aceh atas bantuannya. Sekarang saya dan keluarga dapat merasakan adanya listrik untuk kebutuhan sehari-hari di rumah dan anak-anak dapat belajar pada malam hari dengan nyaman,” tutur Isa.

Lebih dari sekadar penerangan, bantuan ini membawa harapan baru bagi Isa dan keluarganya untuk hidup yang lebih berkualitas.

Semangat kepedulian dan kemanusiaan yang ditunjukkan Brigjen Armia Fahmi patut diapresiasi. Di momen HUT Bhayangkara ini, Polri tidak hanya menegakkan hukum, tetapi juga menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan.**(tz)

- Advertisement -

Berita Terkini