Mutasi Jabatan:Kapolres Fokus Peningkatan Kinerja dan Pelayanan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, Polres Aceh Tamiang melakukan mutasi di jajarannya. Sebanyak sembilan perwira, termasuk tiga Kasat dan enam Kapolsek, diganti dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H., di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Karang Baru, Aceh Tamiang, Senin(24/06/2024).

Adapun Pejabat yang diserahterimakan dalam upacara tersebut diantaranya, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kapolsek Karang Baru, Kapolsek Kuala Simpang, Kapolsek Bendahara, Kapolsek Simpang Kiri, Kapolsek Seruway dan Kapolsek Kejuruan Muda

Kapolres Aceh Tamiang
Sebanyak 9 perwira yaitu 3 Kasat dan 6 Kapolsek, diganti dalam upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H., di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Karang Baru, Aceh Tamiang, Senin(24/06/2024).

Mutasi jabatan ini, menurut Kapolres Yanis, merupakan bagian dari dinamika organisasi dan pembinaan Polri yang dilakukan secara sistematis. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan meningkatkan kinerja Polri yang profesional sesuai tuntutan tugas dan tanggung jawab.

“Melalui mutasi ini, diharapkan tercapainya visi dan misi Polri di segala bidang, dan terwujudnya Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujar Kapolres Yanis.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kinerja yang baik dan dedikasi yang tinggi selama bertugas di Polres Aceh Tamiang. Dan kepada pejabat baru, Kapolres berharap para pejabat dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan memberikan semangat dan motivasi dalam mencapai keberhasilan tugas dan fungsi Kepolisian di Polres Aceh Tamiang.

Upacara sertijab ini berjalan lancar, diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek, personel Polres, dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.**(tz)

- Advertisement -

Berita Terkini