Baitul Mal Kota Langsa, Salurkan Kain Sarung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Baitul Mal Kota Langsa Provinsi Aceh memberikan kain sarung kepada petugas, BPBD, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), IAIN Langsa, Dinas Perhubungan dan Wilayatul Hisbah (WH) di Kota Langsa.

Setelah penyaluran zakat fakir dan miskin yang telah disalurkan oleh Baitul Mal Langsa kepada warga melalui Geuchik Gampong (Kades) dan Imum Gampong (Imam) di Cakradonya, pihak Baitul Mal kembali melakukan penyaluran kain sarung Cap Wadimor.

Pemberian kain sarung secara simbolis langsung diberikan oleh Asisten Pemko Langsa Junaidi yang didampingi Seketaris Baitul Mal Syahrel SE. Di masing-masing tempat mereka bertugas. Hal ini dikatakan oleh Tgk Alamsyah Abu Bakardin sebagai Kepala Kantor Baitul Mal, Rabu (05/05/2021) di ruang kerjanya.

Jumlah kain sarung yang disalurkan secara keseluruhan 1.655 kain. Diharapkan kepada penerima dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Terima kasih kepada Seketaris Baitul Mal Syahrel SE dan staf lainnya yang telah bekerja sesimal-simal untuk melakukan penyaluran,” ungkap Tgk Alamsyah kepada wartawan mudanews.com. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini