Pelayanan Usaha Doorsmeer Pangeran Hadir di Kota Langsa

Pelayanan Usaha Doorsmeer Pangeran
Doorsmeer Pangeran

MUDANEWS.COM, Langsa – Doorsmeer yang beberapa waktu lalu resmikan terletak di Jalan Prof A. Majid Ibrahim Sp. Comodor Langsa Aceh telah penuhi pelanggan hingga malam hari yaitu Doorsmeer Pangeran namanya.

Marzuki Abdullah selaku Maneger Doorsmeer Pangeran kepada awak media mengatakan bahwa saat ini kami menerima cuci mobil, kendaraan roda dua dan ambal.

“Kami buka pada pukul 08.00 WIB hingga malam hari dan kepuasan pelanggan menjadi kebanggaan bagi kami,” tandasnya.

Sementara itu, Mutia salah seorang pelanggan baru dari Doorsmeer Pangeran pada Sabtu (1/5/2021) malam mengatakan dirinya sangat puas dengan pelayanan dari perusahaan Pangeran yang membidangi tempat pencucian mobil, kepuasan bersih yang mereka utamakan dalam pekerjaan mencuci mobil konsumen di cuci sangat bersih, interior mobil pun terasa harum.

“Kami sangat puas dengan pelayanan usaha dari Pangeran, dilengkapi WiFi, salon mobil, CCTV, Mushala tempat santai sambil ngopi dan toilet, sehingga kita tidak jenuh ketika menanti mobil yang dibersihkan.

Untuk itu, kata Mutia, bagi teman yang ingin mencuci mobil bisa langsung membawanya ke Doorsmeer Pangeran untuk lebih merasakan kebersihan dan aroma harum dalam mobil anda silakan mencoba. (Juli)