Jumat Berkah, Agus Mandor : Terus Berbagi Karena Mereka Saudara kita

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Agus Setiawan, yang sehari-hari berdinas di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Langsa tengah lakukan penyerahan bantuan kepada warga di Langsa, Aceh, Jumat (23/04/2021).

Agus Setiawan atau pangilan akrab yang disapa warga, Agus Mandor, karena Agus merupakan Mandor taman di DLH Pemerintah Kota Langsa.

“Alhamdulillah, hari ini Jumat Berkah kita memberi bantuan, diharapkan bantuan yang diterima dapat bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin. Agar dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pangan, seperti minyak dan beras,” harapnya.

Agus sering mengatakan kepada teman-teman ketika duduk bersilahturahmi, program ini merupakan hal yang harus dilaksanakan. Terus berbagi kepada saudara kita, orang tak mampu atau lagi sakit. Bersedekah atau berbagai terhadap sesama memang menjadi amalan baik yang dapat dilakukan setiap waktu.

Agus Setiawan menyerahkan bantuan dan menyampaikan agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah hari Jumat di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan rahmad ini, saya singgah dikediaman Nek Murniati (75 tahun) warga Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, beliau menderita sakit stroke sejak lama,” ucapnya.

Jumat Berkah
Agus Mandor datang kerumah Kakek M Daud

Selanjutnya, saya melangkah kekediaman kakek M Daud (71 tahun), warga Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, beliau sakit lumpuh .

“Alhamdulillah mereka masih ikut puasa. Ini menandakan mereka juga masih semangat bahkan dalam menjalankan Ibadah puasa,” tuturnya.

“Terima kasih kepada Agus Mandor karena sudah memberikan bantuan di bulan puasa ini. Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan banyak manfaat untuk saya dan yang menerima bantuan lainnya,” ungkap salah seorang keluarga.

“Santunan ini salah satu hal yang memang harus kita berikan kepada mereka yang membutuhkan, supaya mereka ini merasa bahwa di usia saat ini bisa tenang, semangat,” pungkas Agus. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini