Kadis Kesehatan Langsa dan Koordinator Baleum Syedara Bawa Syaiful ke RSUD Langsa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Syaiful Anwar warga Gampong Teugoh kecamatan Kota Langsa, provinsi Aceh dikunjungi oleh Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan dr Herman didampingi Agus Setiawan Koordinator Baleum Syedara serta Sekretaris Dinas Kesehatan dikediaman Syaiful.

Kedatangan dr Herman selain dan Agus Setiawan menjenguk juga membawa Syaiful Anwar (32) warga Dusun Timbangan Gampong Teungoh Langsa Kota ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa.

”Syaiful Anwar merupakan penderita sakit paru yang telah lama sakit,” ungkap, Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa, dr Herman kepada awak media mudanews.com, Kamis (22/04/2021) di rumah Syaiful.

Selanjutnya, setelah diskusi dengan keluarga pasien penderita Paru, kita putuskan membawa Syaiful Anwar ke rumah sakit untuk Pengobatan, agar Syaiful membaik.

Pasien berdiacnosa TB Paru, diharuskan makan obat selama 6 bulan dengan rutin berturut-turut. Dan dibarengi dengan makanan yang bergizi.

“Kita harapkan kepada Syaiful untuk patuhi petunjuk petugas medis pada Rumah Sakit Umum Daerah Langsa dalam menjalankan pengobatan, agar penyakit yang dirasakan saat ini cepat pulih,” tuturnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini