Setiap Hari Jumat Diberikan Bantuan, Warga Langsa Mengaku Senang dengan Agus Setiawan 

Setiap Hari Jumat Diberikan Bantuan
Makyah yang didampingi suaminya

MUDANEWS.COM, Langsa – Warga kota Langsa Provinsi Aceh sangat bahagia dan bersyukur, lantaran menerima saluran bantuan dari Koordinator Baleum Syedara Langsa . bantuan berupa sembako ini sangat dirasakan mereka untuk mencukupi kebutuhan mereka sebagai penerima.

Warga yang mendapat sembako mengaku senang dengan diberikan langsung oleh Agus Setiawan di setiap hari Jumat hingga di bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah ini pun masih Koordinator Baleum Syedara memberikan bingkisan sembako.

“Semoga apa yang sudah kami terima melalui Agus Setiawan bermanfaat bagi keluarga kecil kami disini, tak mudah kami lupakan kebaikan mereka (Agus Mandor) yang sudah mengigat dengan keaadan ekonomi di rumah dan keluarga,” tutur Makyah warga Sungai Pauh kepada mudanews.com, Sabtu (17/04/2021).

Sama halnya dengan Makyah (62), salah seorang warga penerima sembako dari Agus Koordinator Baleum Syedara tersebut berkali-kali mengungkapkan rasa syukurnya begitu menerima bantuan sembako beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah, terima kasih atas rezeki Agus untuk kami bagi orang mampu, mungkin bantuan ini tak berarti apa-apa, tapi bagi kami ini adalah manfaat yang sangat besar,” ucapnya.

Aksi sosial tersebut dipimpin langsung oleh Agus Setiawan didampingi oleh rekan media dan tim Baleum Syedara.

“Bantuan sembako ini disalurkan setiap hari Jumat di Langsa yang ekonominya dari pekerjaan harian pas-pasan untuk mencukupi kebutuhan keluarga, adapun dalam pembagian sembako ini kita tujukan kepada fakir miskin, duafa, anak yatim, serta warga sakit dan keluarga kurang mampu,” kata Agus.

“Kita antar langsung ketempat warga penerima sekaligus ingin bersilahturahmi melihat keadaan keluarga kita di kota Langsa,” kata Agus Mandor Taman. (Juli)