Tangisan Makyah Ketika Agus Mandor Hadir di Depan Rumahnya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Tangisan pecah ketika Agus Mandor kunjungi Makyah warga Gampong Sungai Pauh Dusun Firdaus sambil mengusap air mata yang membasahi wajahnya.

Agus Mandor menyalami dan menyerahkan bantuan beras, telur ayam, kecap dan sembako lainnya kepada tiga warga penderita sakit menahun, diantaranya Makyah warga Sungai Pauh Dusun Firdaus berusia 60 tahun, Sulaiman (39) warga Gampong Seuriget Dusun Malahayati dan T. Arfan (60) warga Blang Seunibong Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Isak tangis segera menjalar kepara penerima bantuan. Satu diantaranya Makyah warga Gampong Sungai Pauh Dusun Firdaus, ia menerima bantuan sembako langsung dari tangan Agus.

Makyah sehari-hari harus berjualan makanan jajanan anak-anak yang sebelumnya ia berjualan Gorengan, 6 tahun yang lalu ia mengalami kecelakaan yang saat ini susah berjalan dan susah berdiri.

“Mudah-mudahan, bantuan ini membuat saya terus kuat membantu keluarga kami tetap rukun,” ungkap Makyah.

“Sudah lama saya mendengarkan dari orang ke orang pak Agus selalu menyempatkan diri membatu warga di setiap hari Jumat, rutin berikan bantuan  kepada warga  yang menderita sakit dan anak yatim piatu, hal ini dikatakan Makyah kepada awak media dikediamannya, Jumat (02/04/2021).

Agus Mandor merupakan Warga Kota Langsa yang kesehariannya bekerja membantu Pemerintah Kota Langsa pada dinas Lingkungan Hidup Langsa yang saat ini Ridwanullah sebagai Kadis pada dinas tersebut.

Kepada media online mudanews.com, Agus mandor Taman yang bekerja pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa, menyebutkan, selagi kuat selagi sehat saya tidak ada henti-hentinya menyalurkan dan memberikan Bantuan kepada warga Langsa butuh pertolongan.

“Kita semua saudara dan kita harus saling tolong menolong karena membantu itu tidak perlu menungu kaya dan saya juga ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartispasi ikut membantu saudara kita semua,” ungkap Agus. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini