Jumat Berkah, Agus Setiawan Berbagi dan Meringankan Beban Warga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kegiatan rutin Jumat Berkah Agus Setiawan atau Agus Mandor di hari Jumat yang penuh berkah dan rahmad ini, Agus berbagi dan meringankan beban Kakek Jafar bin imum 70 tahun warga Gampong (Desa) Sungai Sungai Pauh Tanjung, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh.

“Saya tiba di rumah kekek Ja’far beliau sudah meninggal dunia. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT alamat Sungai Pauh Tanjung,” ucap Agus Mandor.

Setelah dari rumah kakek tersebut,
selanjutnya menuju ke rumah Zahratun (8 tahun) warga Gampong Blang Seunibong, Kecamatan Langsa Kota, Zahratun sakit lumpuh layu sejak kecil.

Dijelaskannya, anak perempuan ini anak kedua dari pasangan Ibu Ita (47 tahun) dan pak Azhari (Ayi) 51 tahun, kedua orang tua Zahratun mengatakan anak keduanya sejak bayi sudah lumpuh layu dan mereka telah berupaya mengobati buah hatinya, namun belum mendapat kesembuhan.

Kepada Agus Mandor, orang tua Zahratun meminta agar dicairkan solusi pengobatan anaknya tersebut.

Agus Mandor mengatakan Komunitas Baleum Syedara (KBS) akan berupaya membuka Donasi dan menjembatani Ikhwan ini dengan pemerintah daerah melalui dinas terkait.

“Insya Allah, kita akan membantu semuanya. Dalam waktu Donasi kita akan buka. Semoga bisa membantu keluarga dan kesembuhan untuk adik Zahratun ini,” sebut Agus Mandor.

Kepada awak media , Jumat, 26 Maret 2021, Agus Mandor menyampaikan tentang kegiatan Jumat penuh berkah ini. “Insya Allah kegiatan ini terus saya jalan kan setiap jumat meringankan beban saudara kita, berbagi itu indah,” sebutnya.

Kegiatan Jumat berkah, Agus Mandor taman juga kunjungi rumah duka Pak Pardi KBO Narkoba Polres Langsa di Gampong (Desa) Karang Anyer, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh, Kunjungan tukam ini dilakukan karena beberapa hari lalu istri Pak Pardi menjadi korban dalam Kecelakaan bis di Pantang Terong, Kabupaten Aceh Tengah.

Pak Pardi adalah sahabat Alm Ayah Agus Setiawan atau Agus Mando saat masih berdinas sebagai anggota Kepolisian pada Polres Langsa.

Dalam kunjungan ini, Agus Mandor turut menghibur Pak Pardi yang dalam suasana masih diselimuti duka.

Dalam kesempatan tersebut, Pak Pardi juga banyak bercerita tentang kenangan dahulu saat dirinya masih berdinas bersama Alm Ayah Agus Mandor yaitu Alm Bapak Basyrun.

“Alhamdulilah walau dalam suasana duka bisa melihat Bapak Pardi kembali tersenyum,” ucapnya.

“Semoga Pak Pardi dan keluarga di beri ketabahan oleh Allah SWT dan Alm Istri beliau semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah dan diampuni segala dosa-dosanya, Amiin,” tuturnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini