Baitul Mal Serahkan Bantuan ke 11 Kepala Keluarga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Sebanyak 11 (sebelas) kepala keluarga gampong (Desa) Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa Aceh, yang menjadi korban kebakaran beberapa hari lalu mendapat bantuan Baitul Mal Aceh melalui Baitul Mal Kota Langsa yang diserahkan oleh Kepala Baitul Mal Kota Langsa, Alamsyah Abubakardin kepada penerima yang saksikan oleh geuchik (Kepala Desa) Sungai Pauh Pusaka, Mulyadi SPd, Selasa (16/3/2021).

Kepala Baitul Mal Kota Langsa, kepada mudanews.com mengatakan bantuan yang diberikan hari ini merupakan bantuan Baitul Mal Propinsi Aceh bersumber dana tanggap bencana alam yang ada pada Baitul Mal Aceh. “Santunan yang diserahkan hari ini sebesar Rp.3 juta rupiah perkepala keluarga untuk sebanyak 11 Kepala Keluarga (KK),” sebut Alamsyah Abubakardin.

Geuchik (Kepala Desa) Sungai Pusaka menyebutkan bantuan yang mereka terima hari ini merupakan usulan kita beberapa hari lalu.

“Alhamdullah permohonan kami sudah disahuti dan sudah diterima oleh warga yang menjadi korban kebakaran kesemuanya ini warga dusun Nelayan. Bantuan ini semoga bermanfaat, kedepannya untuk pembangunan kamar mandi dan WC akan kami upayakan bantuan donatur lain,” tutupnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini