Koordinator Komunitas Baleum Syedara, Agus Setiawan : Mari Berbagi Kebaikan untuk Mereka

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Mari berbagi kebaikan untuk pasien, anak sakit, orang tua, dan saudara yang membutuhkan. Dengan penggalangan dana, donasi dan sedekah bersama salurkan bantuan untuk kesembuhan warga Langsa yang sedang sakit.

Mereka butuh uluran tangan kita bersama yang ingin dibantu, Yuk kita bantu pasien agar sembuh dan sehat kembali

Membantu dan menyalurkan kebaikan saat ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Sebab, donasi melalui orang orang yang membantu bisa meringankan beban mereka.

Hari ini Jumat (5/3/2021) Komunitas Baleum Syedara kembali mendatangi 2 rumah kaum duafa di Gampong Blang Seunibong Langsa Kota dan Gampong Pondok Keumuning Langsa Lama.

Mereka mendapat bantuan sembako Maimunah (98) Dusun Kelapa Gampong Blang Seunibong Langsa Kota yang telah lama berbaring ditempat tidur karena sakit menua.

Selanjutnya, menuju rumah Ramli (78) di dusun Lestari Gampong Pondok Keumuning Kecamatan Langsa Lama yang patah kaki karena kecelakaan puluhan tahun lalu.

Ketua Koordinator Komunitas Baleum Syedara, Agus Setiawan mengatakan terima kasih kepada donator yang telah berpartisipasi membantu sumbangan Jumat kepada duafa.

“Apa yang kami lakukan ini semata-mata untuk membantu kaum duafa yang ada di dalam wilayah kota langsa. Kegiatan ini kami lakukan setiap hari Jumat. Semoga bermamfaat bagi kita semua,” ujarnya. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini