Direktur PTPN I, Turun ke Kebun Membantu Sembako kepada Karyawan Terkena Musibah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa –  Direktur PT Perkebunan Nusantara I Ahmad Gusmar Harahap bersama SEVP Operation Denny Ramadhan Nasution & SEVP Bussines Support Faisal Ahmad, turun langsung ke kebun melihat karyawan yang terkena musibah banjir.

Pada saat bersamaan Direktur Ahmad Gusmar Harahap secara langsung membawa bantuan sembako berupa beras, Indomie, telor, gula dan kopi langsung diserahkan di Posko-Posko pengusian, Senin (6/12/2020).

Dalam kunjungan tersebut Direktur dan kedua orang SEVP serta didampingi oleh Yantri Bakti Putera Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN I, pada saat kedatangan orang nomor satu di perusahaan plat merah bidang perkebunan kelapa sawit dikebun Cot Girek karyawannya sangat gembira.

Karyawan langsung tersenyum bersuka ria rasa lelah akibat menghadapi banjir yang mereka alami satu hari satu malam terasa hilang karena respon yang sangat cepat para petinggi PTPN I sehingga karyawan unit Kebun Baru serta unit Kebun Cot Girek merasa sangat gembira atas kepedulian orang nomor satu berserta jajarannya.

Dimana sebelumnya, berkunjung ke kebun Cot Girek Ahmad Gusmar Harahap didampingi istrinya dan SEVP pada hari Sabtu tanggal 5 Desember 2020 mengunjungi Karyawan Afdeling 1 Alur Gading Kebun Baru untuk membantu sembako di posko pengungsian banjir.

Ahmad Gusmar Harahap yang sangat bersahaja dengan karyawan saat meninjau dapur umum saling bercengkrama atau bersenda gurau berbaur dengan karyawan dan ibu-ibu istri dari karyawan sebagai bentuk yang dilakukan untuk memberi semangat agar karyawannya kembali gembira tidak merasa sedih dalam menghapi musibah banjir.

Ahmad Gusmar Harahap bersama SEVP Operation Denny Ramadhan Nasution & SEVP Bussines Support Faisal Ahmad pada akhir pertemuannya mengingatkan kepada karyawan agar tetap waspada karna pada bulan Desember biasanya curah hujan pasti sangat tinggi, jaga keluarga dan jaga harta benda sehingga tidak terjadi korban diakibatkan oleh banjir.

Selanjutnya, Manajemen Kebun Cot Girek dan Kebun Baru mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan tanggapan cepat dari Direktur beserta jajarannya yang telah bersusah payah menembus banjir untuk membantu kami karyawan perkenanan. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini