Walikota Lhokseumawe, Tinjau Posko Satgas Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Walikota Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya bersama Forkopimda dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (ODP) meninjau kesiapan posko Satgas Covid-19 Gampong Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe Senin, (1/4/2020).

Pada kesempatan tersebut, walikota melihat langsung terjun ke lokasi untuk melihat langsung kesiapan posko Satgas di kecamatan Muara Dua tersebut terkait penanganan wabah pademi Virus Corona (Covid-19) di seluruh Gampong di Wilayah Pemerintahan kota Lhokseumawe.

Pada kesempatan ini, Camat Muara Dua, Heri Maulana SIP MSM menyampaikan persiapan gampong dalam wilayah kecamatan muara dua sudah membentuk posko Satgas Gampong penanggulangan Covid-19.

Walikota Lhokseumawe, Tinjau Posko Satgas Covid-19
Walikota Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya bersama Forkopimda dan beberapa OPD

“Dan direncanakan penyemprotan disinfektan di sarana-sarana publik, pertokoan dan sarana ibadah lainnya di wilayah muara dua, dalam beberapa hari terakhir juga pihak gampong juga sudah mendata masyarakat yang baru kembali dari dalam dan luar negeri,” ungkapnya.

Camat Muara Dua memerintahkan dan mengintruksikan masyarakat untuk mengisolasikan diri secara mandiri dirumah masing-masing, posko gampong akan melaporkan jumlah pendatang ke posko kecamatan dan posko kecamatan akan mendata dan memantau seluruh kegiatan masyarakat yang baru kembali dari luar.

“Dan selanjutnya posko kecamatan akan melaporkan rekapan tingkat kecamatan ke posko penanggulangan Covid-19 kota Lhokseumawe,” ujarnya. Berita Lhokseumawe, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini