PLN Langsa, Salurkan Bantuan ke BPBD

PLN Langsa, Salurkan Bantuan ke BPBD
Kepala BPBD Ali Musafah (pakai peci) menerima bantuan dari Meneger PLN Langsa Hariadi Fitrianto

MUDANEWS.COM, Langsa – Perusahaan Listrik Negara, unit pelaksana pelayanan pelanggan Langsa salurkan bantuan TV dan Kipas Angin kepada Kantor BPBD Langsa. Penyerahan bantuan diterima oleh Kepala BPBD Ali Musafah SE di Ruang BPBD, Kamis (06/02/2020).

Manager PT PLN (persero) Kota Langsa Hariadi Fitrianto menyalurkan bantuan kepada kantor Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Langsa diserahkan langsung Manager PLN Langsa dan diterima oleh Kepala BPBD Ali Musafah SE didampingi Kabid Damkar Marjoni SH dan Kasi Damkar Said Mahzal SE dan Roslizar Rusli SPd.

“Bantuan yang diberikan itu diserahkan ke BPBD kota Langsa, agar digunakan sebaik- baiknya sesuai kebutuhan untuk digunakan kepada masing-masing Pos pada petugas,” kata Meneger PLN Langsa, Hariadi Fitrianto.

Selanjutnya Kabid Damkar BPBD Langsa Marjoni SH mengatakan, bantuan dari PLN ini akan kita berikan kepada Pos petugas pemadam kebakaran yang berada di wilayah Kota Langsa ada kipas angin dan TV.

“Mengucapkan terimakasih kepada Meneger PLN Langsa yang sudah memberikan bantuan,” ujarnya.

PLN Langsa, Salurkan Bantuan ke BPBD
Kepala BPBD Ali Musafah (pakai peci) dan Meneger PLN Langsa Hariadi Fitrianto

Selanjutnya Hariadi Fitrianto Meneger PLN Rayon Langsa menambahkan sangat mendukung kerja BPBD Kota Langsa yang selalu siap dalam melaksanakan tugas memadamkan api, korban banjir dan musibah lainnya.

“Yang menimpa saudara-saudara kita di kota Langsa mudah-mudahan, bantuan ini dapat bermanfaat,” tuturnya.

Kepala BPBD Langsa menambahkan, bantuan yang diterima dari PLN akan segera dikirim ke pos-pos penjagaan pemadam kebakaran yang berada di kota langsa.

“Kami memberi apresiasi kepada PLN yang telah memberikan bantuan berupa TV dan kipas angin. Mudah-mudahan ini menjadi amalan yang barokah. Insya Allah, kita akan selalu berkoordinasi dan terima kasih saluran bantuan untuk BPBD dari PLN Rayon Langsa,” ucap Kepala BPBD. Berita Langsa, Juli