Kantor Imigrasi Langsa Memberikan Pelayan Terbaik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Guna meningkatkan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat yang akan melakukan pengurusan Paspor, kantor imigrasi kelas II kota Langsa memberikan pelayanan sebaik Mungkin .

Kantor imigrasi kota Langsa juga menyediakan beberapa fasilitas untuk mempermudah masyarakat, diantaranya ruang permainan untuk anak-anak, kursi roda bagi para pemohon pasport bagi yang mengalami kesulitan berjalan dan menyediakan makanan ringan serta minum kepada pemohon.

Hampir setiap hari nya pada jam kerja masyarakat mendatangi kantor imigrasi Langsa melakukan pengurusan Permohonan pembuatan pasport , ada yang melakukan Pengobatan keluar Negeri, menjeguk keluarga dan mencari pekerjaan disana.

Kepala kantor imigari Kota Langsa Mirza Akbar, melalui kasi Tekhnologi informatika dan informasi ibu Cut Ana Darmawan SH kepada MUDANEWS.COM, Jumat (28/06/2019) di ruang kerjanya mengatakan, kepada masyarakat kota langsa yang melakukan pembuatan atau pemohon Paspor silahkan temui langsung kepada petugas Imigrasi.

“Untuk pembuatan paspor dengan melengkapi persyaratan KTP Pemohon, kartu keluarga, ijazah sekolah dan kepada masyarakat yang melakukan pembuatan Paspor di imigrasi Langsa untuk menghindari Calo,” ucapnya. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini