PT Inalum, Mengajak Rombongan UKW Melihat Produk Baru Inalum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDA.NEWS.COM, Batu Bara – Manejer Humas PT Inalum Bambang Heru Prayoga mengajak rombongan usai penutupan uji kompetensi wartawan (UKW) angkatan XXVI dan XXVII tahun 2019, bertempat di gedung MPH Tanjung Gading kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara, untuk melihat dari dekat produk baru Inalum yaitu Billet dan Foundry Alloy, Minggu (15/9/2019).

“Media merupakan ujung tombak perusahaan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada rombongan baik dari Sumatera Utara maupun dari Sumatera Utara (Sumut) yang telah mengikuti kunjungan ini sebagai ajang apresiasi sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Inalum dan media, serta memperkenalkan kepada publik melalui tulisan insan pers perihal yaitu Billet dan Foundry Alloy serta manfa’at Inalum bagi kehidupan kita,” jelas Bambang.

Turut dalam rombongan tersebut, selain bupati Batu Bara yang diwakili Plt Kadisdik Ilyas S Sitorus, Direktur UKW Pusat Dr Rajab Rotonga, Ketua PWI Sumut Hermansyah, Jurnalis senior bung Sahril, dan para penguji.

Sementara itu ketua PWI Sumut, Hermansyah menyampaikan terima kasih kepada pihak Inalum, karena sudah memberikan kesempatan kepada kawan – kawan khususnya yang datang dari luar Sumatera untuk melihat dari dekat proses produksi ke pabrik Diversifikasi Inalum di Kuala Tanjung.

“Rombongan mendapatkan penjelasan secara singkat, padat dan jelas mengenai proses produksi Billet dan Foundry Alloy, komposisi produk tersebut di kehidupan masyarakat sehari – sehari,” tutur ketua PWI Sumut.

Amatan MUDANEWS.COM, masih dalam kunjungan, Manajer Humas PT Inalum Bambang Heru Prayoga membawa rombongan berkeliling pabrik Diversifikasi Inalum, setelah itu, rombongan di jamu makan bersama, selanjutnya, Tim PWI Pusat dan Provinsi Sumut langsung berangkat menuju Kuala Namu Internasional Airport dan Medan.

Salah satu perwakilan Jurnalis senior bung Sahril pada kesempatan yang sama menjelaskan hubungan baik antara Inalum dengan media / jurnalis sudah berlangsung sejak lama.

“Saya masih ingat liputan pertama ke Inalum pada tahun 1987, pada saat meliputi kegiatan Summer atau suasana memeriahkan kemerdekaan RI,” tutur Sahril.

Dia berharap, perhatian Inalum kepada wartawan yang dari dulu sudah baik dapat terus di pertahankan atau bahkan dapat di tingkatkan lagi kedepannya. Berita Batu Bara, Erwin s

- Advertisement -

Berita Terkini