Bakhtiar : “Perusahaan-perusahaan Harus Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat Tapteng,”

Breaking News

- Advertisement -
TAPTENG | Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul, hadiri acara berbagi yang dilaksanakan PT ASAHI, Selasa (17/92019), dilapangan Kantor Camat Sarudik.
Pantauan MudaNews.Com, PT ASAHI memberikan bantuan kepada tiga ratus orang kepala keluarga dan menyantuni seratus orang anak yatim.
Dalam sambutannya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, mengucapkan terimakasih kepada pihak PT ASAHI yang telah melaksanakan acara berbagi dengan masyarakat Sarudik.
“Saudara-saudara Kami Tidak Pernah Menghambat Yang Namanya Perikanan, Saya Pengen Semua Perusahaan Ini Buka Sesuai Aturan Agar Masyarakat Bisa Bekerja. Tapi, Harus Perduli Terhadap Masyarakat Sekitarnya,” ucap Bakhtiar Ahmad Sibarani.
Sambung Bakhtiar, akan menjadwalkan seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Tapteng kedepannya akan kembali melaksanakan acara berbagi kepada masyarakat sebanyak tiga kali dalam satu tahun, yakni pada saat Hari Jadi Tapteng, Hari Raya Idul Fitri dan Tahun Baru.
“Kedepan saya akan jadwalkan, Hari Raya, Tahun Baru dan Hari Jadi Tapteng, perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah harus memberikan manfaat kepada masyarakat. Bupati tidak Bupati itu karna rakyat dan izin Allah izin Tuhan Yang Maha Kuasa, yang memilih saya tentu saya mebela rakyat Tapanuli Tengah,” tegasnya.
 
Lanjutnya, kembali mengingatkan masyarakat agar tidak tersandung kasus penyalahgunaan Narkoba yang dapat merusak generasi muda, keluarga dan kehidupan bermasyarakat.
 
Supriadi
- Advertisement -

Berita Terkini