Kepulangan Mahasiswa ULB, Kepala Desa Binanga 2 Nangis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pelepasan kembali nya 24 orang Mahasiswa/i dari Universitas Labuhan Batu (ULB) hampir satu bulan lamanya melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Desa Binanga Dua Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Propinsi Sumatera Utara yang dilepas oleh Murno di Aula Kantor Desa Binanga Dua dihadiri Kepala Desa, Jumat (13/9/2019).

Mahasiswa dijemput oleh Dosen ULB, Wahyu dan Sungkono sebagai Dosen Pembimbing mengiringi keberangkatan para Mahasiswa/i.

Bayu dalam sambutannya yang juga Dosen di Universitas Labuhanbatu (ULB) mengucapkan terimakasih terutama pada Pak Murno selaku Kepdes yang telah bersusah payah mengadakan pelayanan terhadap anak didiknya.

“Selama berada melaksanakan tugasnya sebagai kuliah kerja nyata(KKN) yang mana tujuannya untuk melengkapi pendidikan mereka masing-masing setelah mereka kembali ke kampus,” ucap Bayu.

Sambungnya, dengan adanya bantuan dan dukungan dari Kepdes dan warga masyarakat setempat, kemungkinan tugas anak didik kami belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal. “Saya dan rekan sebagai mewakili pihak Kampus sekali lagi mengucapkan ribuan terimakasih,” ujar Bayu.

Begitu juga ungkapan Sipahutar selaku Ketua Tim yang juga mewakili dari Mahasiswa/i dan Universitas Labuhanbatu (ULB) mengatakan para mahasiswa yang sudah sebulan melaksanakan KKN mungkin disana sini terdapat kesalahan selama kami disini bergabung dengan warga. “Saya sebagai mewakili para teman teman menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurang kami selama dalam praktek pembelajaran ini dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak kepala desa Binanga dua yang sudah menganggap kami sebagai anak yang benar-benar seperti anak nya sendiri dan doakanlah kami agar Tuhan mengabulkan cita cita kami agar dapat menjadi manusia yang berhasil untuk menggapai masa depan yang lebih baik,” pinta Sipahutar.

Sedangkan Kades mengucapkan, selamat jalan para mahasiswa ULB kepada anak didik pak Bayu, semoga saat kepulangan ke Kampus. Semoga dengan adanya mereka melaksanakan kuliah kerja nyata di Desa Binanga Dua kiranya mereka semua dapat menambah wawasan untuk diterapkan di Kampus, selain dari itu saya pribadi selaku Kepdes orangnya tukang rewel jadi mana tau selama kalian bergabung dengan kita disini ada yang merasa kurang nyaman terlebih dahulu saya mengucapkan ribuan maaf dan saya berdoa semoga dengan adanya ilmu yang kalian peroleh dari Desa Binanga Dua kiranya dapat mendukung keberhasilan kalian nantinya di kampus.

Usai pelaksanaan acara pelepasan para mahasiswa ULB. Bayu selaku Dosen didampingi rekannya ada memberikan cendramata pada Kepdes Murno sebagai ungkapan rasa syukur yang mana anak didik mereka akan kembali ke kampus dengan kondisi yang sehat dan prima. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini