Band The Changcuters, Pihak Keamanan Mendorong Wartawan untuk Keluar
Penonton menyaksikan Band The Changcuters dan Setia Band

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Band The Changcuters bersama Setia band menghibur para pendukungnya di kota Rantau Prapat Labuhan Batu pada Sabtu (07/09/2019) malam di lapangan Ika Bina.

Di sela ramainya penonton yang bernyanyi bersama menyaksikan penampilan dari Setia Band, namun dibelakang panggung, tepatnya diruang artis, tindakan yang kurang baik di lakukan terhadap jurnalis media online.

Sikap arogan dan premanisme dari pihak tim pengamanan terhadap wartawan Randi Kurniawan ketika berada diruangan artis.

Kronologis sebelumnya, saya (Randi) mendapatkan tiket dari pihak event untuk bisa bertemu dengan The Changcuters, lumayan lah bisa bertemu mereka, lalu beserta istri dan teman, kami diarahkan ke ruangan mereka (the changcuters), lalu saat saya sedang memfoto istri dan teman, tiba-tiba dari pihak tim The Changcuters sendiri (diduga) bagian pengamanan menyuruh keluar dan mendorong dengan kasar dan mengarahkan jari menunjuk ke wajah jurnalis.

“Saya heran kenapa dia marah-marah terkhususnya ke saya,” tambah Randi.

“Kamu keluar, kau mau foto sendiri gitu? tidak bisa seenaknya mau foto sendiri-sendiri, tidak ada hak kamu disini,” ungkap pria yang belum diketahui namanya tersebut.

Berbaju kaos berwarna putih dan menggunakan celana pendek tersebut.

“Saya tadi dapat tiket untuk bertemu mereka pak dan mohon izin juga saya dari Media,” tambah Randi.

“Tidak ada dari media-media disini, kamu keluar, ungkap pria berbaju kaos berwarna putih dan celana pendek tersebut, bilangnya nada tinggi dan mendorong jurnalis.

Kejadian tersebut sempat menjadi perhatian di sekeliling lokasi, dan dapat di lerai oleh pihak kepolisian yang berjaga.

Sangat disayangkan perlakuan Arogan tersebut dilakukan pada saat acara berlangsung, meskipun jurnalis sudah mengenalkan diri sebagai wartawan tetapi “dia” tetap tidak menggubrisnya.

Pihak panitia acara ketika dikonfirmasi terkait hal ini seakan menghindar.

“Kalau kejadian itu kita gabisa komentar bg karena itu memang dari pihaknya changcuters, kita memang panitia,tapi kita hanya pengadaan support internal aja, kami ya menyampaikan mohon maaf juga misalkan pihak the changcuters terlihat arogan seperti itu”, ungkap panitia yang bernama Putra tersebut. Berita Labuhanbatu, Rizal