Dua Bocah Viral Labuhanbatu, Frido Memangku dan Memeluk 
Keduanya dipangku

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dua bocah yang sempat viral di media sosial, Eci Salsalina br Sirait (11) bersama adiknya Yabes Sirait (7) dan opungnya, Hotna br Pardede, akhirnya tiba di kediaman Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, Sabtu (7/9/2019) malam kemarin.

Didampingi opungnya, Hotna br Pardede, kakak beradik ini sempat menyanyikan sebuah lagu untuk Kapolres.

Dalam video yang beredar, tampak Kapolres Labuhanbatu membelai rambut Eci sembari memegang pundaknya dengan penuh kehangatan saat bocah tersebut menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Cinta Beda Agama yang dipopulerkan Vicky Salamor.

Usai menyanyikan lagunya, personel kepolisian dari Polsek Kualuh Hulu bersama kepala dusun tempat dua bocah ini tinggal, sontak memberikan applause dengan semangat.

Kapolres juga memberikan saweran kepada dua bocah ini dan kemudian memangku keduanya layaknya anak sendiri.

Sebelumnya, usai pulang dari kediamannya, AKBP Frido sempat meminta izin kepada opung bocah ini untuk merawat Eci dan Yabes.

“Barusan saja pulang. Tadi saya bilang di sini saja biar saya sekolahkan, tapi opungnya gak mau. Lagian ibu juga kurang sehat. Tunggulah kita berembuk dulu, katanya. Maksud saya, mau saya sekolahkan di sini,” ucap Kapolres.

Dirinya juga sudah memberikan nomor telepon kepada opung Eci dan Yabes. Hal ini untuk memudahkan komunikasi antara opung dan kedua cucunya tersebut.

“Sudah saya yakinkan juga, saya tidak akan bawa lari, saya juga sudah serahkan nomor telepon saya. Kapan ibu rindu, nanti bisa saya undang atau saya suruh pulang. Yang penting anak ini bisa terawat, bisa sekolah. Ini persoalan perasaan saya bilang gitu,” ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, opung kedua bocah ini juga lagi tidak sehat. Pekerjaannya hanya membuat sapu lidi saja. Berita Labuhanbatu, Rizal