Karang Taruna Labuhanbatu Selatan, Gelar Silaturahmi
Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Selatan

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar silaturahmi di kediaman Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Labusel Faisal Nasution, Kamis (05/08/2019).

Dalam kesempatan itu, Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2012-2018, Faisal Nasution. Meminta kepada seluruh keluarga besar Karang Taruna untuk tetap menjaga kekompakan dalam mengarungi dinamika organisasi.

“Karang Taruna harus tetap menunjukkan eksistensi di Labuhanbatu Selatan,”

Kemudian agenda tersebut menjadi media komunikasi antar pengurus dalam menyambut Temu Karya yang akan digelar di Kabupaten Labusel dalam waktu dekat ini. Hadir pada kesempatan itu, sejumlah pengurus Forum Karang Taruna Kabupaten Labusel dan pengurus Karang Taruna kecamatan se Kabupaten Labusel.

Ketika ditanyai apakah akan maju kembali menjadi ketua.

Faisal menjelaskan akan memberikan kesempatan kepada keluarga Karang Taruna yang lain, untuk melanjutkan estafet perjuangan. Ia ingin agar ada regenerasi kepemimpinan.

“Saya ingin memberikan kesempatan kepada teman-teman yang lain, untuk membaktikan diri pada organisasi tercinta ini. Saya ingin ada regenerasi yang sehat pada pengurus Karang Taruna kedepan,” pungkasnya.

“Kita berharap kedepan Karang Taruna terus berkembang dan memberikan baktinya kepada masyarakat Labusel. Siapa saja boleh menjadi ketua dan ini saatnya yang punya niatan, dan bersedia maju silahkan. Tapi dengan tetap berpedoman kepada mekanisme organisasi lah,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kampung Rakyat, Andi Syahputra Nasution menyatakan niat dan kesediaan untuk maju menjadi salah seorang kandidat calon ketua periode 2019-2024. Ia pun sekaligus meminta doa dan dukungan dari Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Labusel, Faisal Nasution dan kepada pengurus kecamatan yang hadir.

“Saya meminta restu kepada Ketua Faisal untuk maju pada Temu Karya nanti dan juga kepada rekan- rekan pengurus Karang Taruna kecamatan se Kab. Labusel,” tuturnya. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi