HMI Komisariat FDK UINSU, Donasikan Buku ke Taman Baca PMI Medan Denai
Ketum HMI FDK UINSU foto bersama siswa

MUDANEWS.COM, Medan – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Dakwah & Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (HMI Komisariat FDK UINSU) melakukan kegiatan Donasi Buku dan Silaturahmi bersama pengurus Taman Baca Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sabtu (31/8/2019).

Dalam kegiatan tersebut, ketua HMI Komisariat FDK UINSU, Muhammad Aulia bersama pengurusnya menyerahkan langsung buku ke taman baca PMI Medan Denai dan memberikan buku kepada adek-adek siswa yang berada di taman baca tersebut.

“Berharap agar donasi ini mampu meningkatkan minat baca para generasi bangsa, khususnya siswa-siswi yang ada di taman baca ini sehingga mampu membuka cakrawala dunia,” ujar Aulia.

HMI Komisariat FDK UINSU, Donasikan Buku ke Taman Baca PMI Medan Denai
Muhammad Aulia menyerahkan buku

Selain itu, agar tetap terjalin silaturrahmi HmI FDK dengan pengurus Taman baca PMI Medan Denai dan pengurus taman baca semakin berupaya membuat kegiatan positif kepada para generasi di dalam literasi.

Muhammad Aulia menyerahkan buku
Foto bersama taman baca

“Alquran Surat Al ‘Alaq diturunkan kepada Rasulullah Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam pertama kali, diperintahkan untuk selalu membaca. Dengan membaca dan diskusi dapat mengetahuinya serta wawasan,” jelasnya dengan singkat. Berita Medan, red