Warga Kurang Mampu, Plt Bupati Bersama BAZNAS Labuhanbatu Salurkan Zakat 
H Andi Suhaimi Dalimunthe

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT dan juga selaku Pembina/Penasehat Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labuhanbatu, melaksanakan kegiatan menyalurkan zakat yang dikelola oleh Baznas Kabupaten Labuhanbatu kepada 337 Kepala Keluarga Tidak Mampu dari 8 Desa Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (29/8/19).

“Penyaluran Zakat kali ini adalah yang ke-8 (Delapan) kali, dan yang ke-9 (Sembilan) kalinya dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan di Kecamatan Panai Hilir – Sei Berombang (Kecamatan Terjauh) sehingga seluruh Kecamatan dalam wilayah administratif Kabupaten Labuhanbatu mendapatkan perhatian yang sama dari Pemerintah dan Baznas Kabupaten Labuhanbatu,” ujar Kabag Protokeler Bupati Labuhanbatu, Supardi Sitohang SE.

“Sesungguhnya Zakat itu hanyalah untuk orang-orang fakir, orang miskin, amil zakat, yang dilunakkan hatinya (muallaf), untuk (memerdekakan) hamba sahaya, untuk (membebaskan) orang yang berutang, untuk kepentingan di jalan Allah, dan untuk orang yang sedang dalam perjalanan, sebagai kewajiban dari Allah. Allah Maha Mengetahui, Mahabijaksana (QS at-Taubah [9]: 60)”, ujarnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna