Warga Desa Mesjid Lama, Apresiasi Pemkab Batu Bara
Jalan Dusun Tiga Desa Mesjid Lama Kecamatan Talawi

MUDANEWSCOM, Batu Bara – Peningkatan jalan Sungai Udang Dusun Tiga desa Mesjid Lama kecamatan Talawi kabupaten Batu Bara, mendapat apresiasi dari warga.

Pasalnya, selama ini jalan yang terletak di dusun tiga tersebut nyaris rusak.

Warga dusun tiga Nek Butet (67) memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Batu Bara yang sudah menunjukkan perhatiannya terhadap jalan sungai udang itu.

“Syukur alhamdulillah merasa senang dengan di bangunnya jalan tersebut,” ucapnya kepada MUDANEWS.COM di lokasi, Rabu (28/8/2019).

Ia sangat memberikan apresiasi kepada Pemkab Batu Bara yang sudah perduli dengan jalan kami, dengan menunjuk ke arah jalan yang masih dalam tahap pengerjaan.

Hal ini juga mendapat tanggapan sekretaris DPC LSM Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (KPKN) kabupaten Batu Bara Erwanto di hari yang sama.

“Kegiatan tersebut dalam pengerjaannya sesuai dengan ketentuan rancangan,” ujarnya.

Menurut salah seorang rekanan Usman kepada MUDANEWS.COM mengatakan, pengerjaan peningkatan atau pelebaran jalan sungai udang sepanjang lebih kurang 200 meter, dengan lebar 75 cm kiri kanan jalan, dan ketebalan 20 cm dalam pengerjaannya sesuai ketentuan rancangan anggaran biaya (RAB). Berita Batu Bara. Erwin S