Bupati Langkat, Minta Pimpinan Unit Awasi Pelaksanaan Proyek Fisik
Asisten I Pemerintahan Abdul Karim

MUDANEWS.COM, Langkat – Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Asisten I Pemerintahan Abdul Karim, memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negeri (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat, di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (26/8/2019).

Asisten I pada arahan teks tertulis Bupati, mengingatkan,  bahwa saat ini telah sampai  di bulan kedua semester  kedua untuk Tahun Anggaran 2019, untuk itu  kepada seluruh  pimpinan unit kerja  terutama instansi yang melaksanakan proyek fisik, agar mencermati jadwal  waktu pelaksanaan  dan mengawasi secara efektif, sehingga pelaksanaan kwalitas proyek terealisasi dengan baik.

Selain itu, Abdul Karim juga mengingatkan,   kepada seluruh pimpinan SKPD agar mempedomani  jadwal yang telah disusun dalam mekanisme dan tahapan perencanaan  proyek dan anggaran  pemerintah  Kabupaten Langkat TA 2019.

Serta jika masih ada kendala yang belum dapat diselesaikan, agar segera diselesaikan  hambatannya dan melakukan percepatan pelaksanaan, sehingga kegiatan tersebut  dapat berjalan tepat waktu dan tepat sasaran.

“Semoga dengan demikian,  harapan kita semua dalam melaksanakan tugas dan agenda kerja yang menjadi  tanggung jawab kita, dapat selesai dengan sebaik – baiknya,” ungkapnya.

Selanjutnya, Asisten I menerangkan, untuk mencapai keberhasilan memajukan kesejateraan masyarakat dan kemajuan wilayah Langkat sebagai ASN, maka secara konsukuen harus terus meningkatkan dan menjaga disiplin, terutama disiplin terhadap diri sendiri. Karena jika berhasil menjaga disiplin diri sendiri, barulah dapat menegakkan disiplin kepada bawahan.

“Selain disiplin, marilah bekerja dengan cerdas dan cermat, karena hal itu akan mendukung kualitas kerja kita. Semoga dengan begitu, keberadaan kita semua diharapkan memiliki arti bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat Langkat,” sebutnya. Berita Langkat, wahyu