Kadis Pemuda dan Olahraga Labuhanbatu, Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup
Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup 1

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Labuhanbatu, Ade Huzaini SE hadiri acara Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Labuhanbatu Cup 1 Piala Kemerdekaan RI Tahun 2019 di Lapangan United, jalan Siringo Ringo, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu pada Jumat (23/8/2019) sore.

Turnamen Futsal Kapolres Cup 1 Piala Kemerdekaan RI tahun 2019 secara resmi di buka oleh Kapolres Labuhanbatu pada pembukaan kegiatan Turnamen ini diwakili oleh Waka Polres Kompol Rohmad SH MH di lapangan hijau Futsal United Rantauprapat.

“Kita sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK, Kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini adalah bentuk suatu pembinaan prestasi olah raga melalui turnamen Futsal,” jelas Ade Huzeini selaku Kadispora Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan kepada Awak Media.

Sambungnya, salut dan bangga atas open tournamen futsal ini yang di telah diselenggarakan bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO SITUMORANG. “Dan kami berharap apa yang dilaksanakan bapak Kapolres ini dapat bersama sama dengan Forkopinda untuk dapat menggelar kompetisi cabang olah raga lainya seperti pertandingan Sepak bola merebutkan piala Kapolres Labuhanbatu dan Turnamen Futsal ini,” ucapnya.

Dengan turnamen ini, diharapkan para peserta dapat mempersiapkan dirinya untuk mengikuti ajang tersebut dan diharapkan peserta dapat terhindar dari hal-hal negatif seperti bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Pembukaan acara ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu yang diwakili oleh Waka Polres Labuhanbatu Rohmad SH MH dan Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini SE serta Ketua KONI Labuhanbatu, Fery Wijaya alias Alung, dan tokoh masyarakat Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Arjuna